Cara Mudah Isi Saldo GOPAY (GOJEK) Melalui Akun Dana GRATIS

advertise here
Sahabat Travel, GOJEK (sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat tulisan ini di publish, Gojek telah tersedia di 221 kota di Indonesia.

Sahabat Travel, dari uraian di atas bisa di pastikan banyak masyarakat Indonesia sudah menggunakan jasa Ojek Online (OJOL) khususnya GOJEK. Selain OJOL, GOJEK juga mempunyai banyak jasa lainnya. Salah satunya adalah GOPAY. 

Sahabat Travel, GO-PAY adalah uang elektronik atau dompet digital atau dompet virtual berupa saldo GO-JEK dan dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK. Jadi, tujuan GOPAY ini adalah mempermudah pengguna aplikasi GOJEK dalam melakukan proses pembayaran jasa.

Nah, admin tidak akan banyak membahas mengenai GOPAY. Tetapi admin hanya akan membahas bagaimana Cara Mudah Isi Saldo GOPAY (GOJEK) Melalui Akun Dana secara GRATIS.

Sebelumnya, sahabat travel harus mempunyai akun DANA terlebih dahulu. Cara membuat akun DANA sangat mudah. Saat ini sudah banyak tutorialnya di GOOGLE.

Berikut ini adalah Cara Mudah Isi Saldo GOPAY (GOJEK) Melalui Akun Dana GRATIS :

1. Buka aplikasi Dana di HP Sahabat Travel. Kemudian pilih menu "Kirim" 


2. Setelah Sahabat Travel klik Menu Kirim, Selanjutnya pilih "Kirim Ke Rekening Bank"


3. Kemudian masukan informasi bank. Pada kolom Nama Bank, ketik dan masukan PERMATA BANK. Pada kolom Nomor Akun, masukan angka 898 + Nomor HP yang terdaftar pada akun GOPAY atau GOJEK, contoh 898081226105999. Pada kolom Alias isikan sesuai keinginan. Kemudian klik “TAMBAH AKUN BARU”.


4. Selanjutnya masukan nominal jumlah top up yang akan Sahabat Travel transfer ke GOPAY, minimal Rp 50.000. Kemudian klik LANJUT.


5. Kemudian setelah Sahabat Travel klik lanjut, isi catatan sesuai keinginan, untuk catatan opsional, boleh Sahabat Travel isi dan juga boleh tidak diisi.


6. Cek kembali informasi nominal transfer dan nama rekening akun GOPAY Sahabat Travel apakah sudah sesuai atau belum. Jika dirasa sudah benar, selanjutnya klik tombol “KONFIRMASI”.


7. Tahap terkahir, masukan PIN DANA Sahabat Travel.


8. Jika kirim saldo DANA ke GOPAY sukses, maka akan tampil notifikasi pada layar Smartphone Sahabat Travel bahwa Pembayaran Berhasil! Dan selang bebrapa detik akan ada notifikasi juga dari GOJEK di atas menu bar HP Sahabat Travel.



9. Untuk meyakinkan apakah saldo DANA telah berhasil ditransfer ke GOPAY, Sahabat Travel bisa cek di Aplikasi GOJEK dan lihat apakah saldo GOPAY sudah bertambah atau belum. Sahabat Travel juga bisa cek pada menu Inbox GOJEK, jika ada riwayat transfer masuk via dompet DANA seperti pada gambar dibawah, berarti transfer saldo DANA ke GOAPY berhasil.



Demikianlah tutorial tentang Cara Mudah Isi Saldo GOPAY (GOJEK) Melalui Akun Dana GRATIS. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Shabat Travel yang berencana mentransfer saldo DANA ke GOPAY. Selain itu, ini juga bisa dijadikan lahan bisnis Jasa Transfer Uang dari DANA ke Bank Manapun dengan biaya admin sesuai dengan keinginan Sahabat Travel.
Terima kasih.

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment